Home » , , , , » ISIS Memiliki 16 Titik Di Indonesia, Ketua MPR Meminta Untuk Semua Waspada

ISIS Memiliki 16 Titik Di Indonesia, Ketua MPR Meminta Untuk Semua Waspada

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menyebut di Indonesia saat ini ada sekitar 16 titik sel ISIS. Menanggapi hal tersebut, Ketua MPR Zulkifli Hasan meminta agar semua tetap waspada.


"Kita tetap harus waspada, tapi jangan berlebihan. Waspada harus, ( kalau berlebihan ) nanti orang menjadi takut," ujar Zulkifli di Lampung, Sabtu 17 Juni 2017.

Menurut dia, baik TNI maupun Polri sudah siap untuk menghadapi beragam teror yang dilakukan ISIS. "TNI kita kan sudah siap, kalau gitu encer tuh. Apalagi polisi kita jago-jago, Densus. Enteng, bisa, asal siaga saja," kata Zulkifli.

Sebelumnya, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menyebut di Indonesia ada belasan titik sel ISIS. "Di Indonesia, ada 16 tempat ISIS. Sudah bergabung dengan kita," ujar Gatot.

Untuk itu, kata Gatot, TNI sudah bergerak cepat agar ISIS tidak menyebar ke seluruh Indonesia. Menurut dia, TNI sudah menutup pintu masuk pelarian ISIS ke Indonesia.

"Kalau kita tidak segera tutup pelarian ISIS yang ke Indonesia, maka akan berbahaya. Maka TNI sudah lakukan kegiatan-kegiatan mulai dari pulau-pulau yang paling dekat, Marore, Miangas," ungkap Gatot.

Sumber: News.liputan6.com ( Devira Prastiwi )
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Berita Kriminal