Polisi Sudah Menangkap Dua Pelaku Perampokan Dan Penembakan Davidson Di SPBU

Penyidik gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat menangkap dua pelaku perampokan terhadap Davidson Tantono. Setelah sebelumnya menangkap seorang pelaku yang memata-matai korban ketika sedang mengambil uang.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pelaku kedua ditangkap atas keterangan pelaku pertama yang ditangkap pada Senin Malam di daerah Jakarta Barat. Sementara, pelaku kedua ditangkap di kawasan Tangerang atas informasi pelaku pertama.

Namun, Argo tidak merinci peran dari pelaku kedua. "Iya, sudah dua yang kita tangkap sekarang masih di periksa di Polda Metro Jaya. Peranannya sama dengan pelaku pertama," katanya. Selain itu, Argo juga enggan menyebutka inisial dari kedua pelaku.

Argo mengaku, pihaknya belum bisa merinci ada berapa total pelaku perampokan Davidson. Hal itu masih dalam pendalaman pihak penyidik sampai sekarang. Pihaknya juga masih melakukan analisa CCTV yang ada di SPBU. "Jumlah pelakunya masih kita dalami, sekarang masih kita kejar pelaku lainnya," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria tewas dengan kepala tertembak di SPBU 34-11712 Jalan Daan Mogot, KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat. Pria itu bernama Davidson Tantono, warga Tangerang, Banten.  korban ditembak perampok usai mengambil uang tunai di sebuah bank yang berada tak jauh dari lokasi penembakan.

Sumber: metro.sindonews.com ( Helmi Syrif )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gemar Judi Online Membuat Kaya Raya

Lagi Lagi Polisi Tembak Mati Pelaku Perampokan SPBU Daan Mogot

4 Kasus Kriminal Ini Berdalih Untuk Mudik Lebaran